Cari Blog Ini

Minggu, 25 November 2012

Beasiswa IKASMA SMA N 1 Kebumen

Melaksanakan tugas TIK mengenai pemostingan artikel yang berkaitan dengan SMA N 1 Kebumen, saya mempublikasikan artikel berikut. check this out!

 





BEASISWA IKASMA Tahap-4 (T.A. 2012/2013) Diperuntukkan bagi Siswa/Siswi aktif Kelas X, XI dan XII SMAN 1 Kebumen. Beasiswa ini disponsori oleh: IKASMA-05, IKASMA-04, IKASMA-03 dan IKASMA-02.
  • PENDAFTARAN:
  1. Pendaftaran dimulai tanggal 16 Juli 2012, detail jadwal beasiswa dapat dilihat pada POSTER.
  2. Formulir permohonan beasiswa IKASMA beserta panduanya, dapat di download pada Panduan dan Formulir.
  • List Calon Beswan IKASMA Tahap IV dapat di download di sini. (Sementara baru ada 24 nama dari 25 pendaftar karena yang 1 akan diserahkan saat wawancara).
  • Pengumuman hasil seleksi administrasi Beasiswa Ikasma Tahap IV dapat didownload di sini.
  • Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Beasiswa IKASMA Tahap IV:
aku2
>> DOKUMENTASI:
aku2
aku2
aku2
aku2
aku2
aku2
NB:
Informasi lebih lanjut (info beasiswa maupun donasi) hubungi Pengurus BEASISWA IKASMA.

0 tanggapan:

Posting Komentar